Dawn of new era....

24.2.09

Sambutan Men's Day Moscow



“Orang-orang beriman (mukmin) itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.” (QS. Al-Hujurat 49 : 10)

“Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.” (QS. Ali Imran 3 : 103)

“Orang mukmin dengan mukmin lainnya seperti sebuah bangunan yang sebagian menguatkan bagian yang lain” (Al-Hadits)

“Perumpamaan orang-orang yang beriman (mukmin) dalah hal kasih sayang dan rahmat bagi mereka bagaikan satu badan, apabila satu anggota menderita maka menjalarlah penderitaan itu keseluruh badan hingga dak bisa tidur (gelisah) dan panas” (HR. Ahmad Muslim)

”Tidak sempurna iman seseorang di antaramu sehingga mencintai untuk saudaranya apa yang ia cintai untuk dirinya sendiri”(HR Bukhari dan Muslim).

Senyum-senyum selalu!!! ^_^
posted by 1412 at 01:06

0 Comments:

Post a Comment

<< Home